Kamis, 30 Juni 2011

Rumah Masa Depan Katy Perry Seharga Rp55,6 M

Rumah baru Perry dan Brand pernah dipakai untuk syuting acara 'The Bachelor'.



VIVAnews - Setelah menikah pasangan Katy Perry dan Russell Brand menjual rumah mereka di Los Feliz, California, seharga US$3,3 juta. Mereka sengaja menjual rumah tersebut karena ingin memiliki rumah masa depan yang lebih mewah dari sebelumnya.

Pasangan ini mulai sibuk mencari rumah baru yang akan mereka tempati. Setelah mencari cukup lama, akhirnya Perry dan Brand menemukan rumah impian mereka. Sebuah rumah mewah, yang dibangun tahun 1925, dipilih pasangan yang menikah pada Oktober 2010 lalu ini.
Rumah milik Daniel Laikin, mantan eksekutif National Lampoon itu dibeli Perry dan Brand seharga US$6,5 juta atau sekitar Rp55,6 miliar. Laikin membeli rumah ini pada tahun 2004 lalu dengan harga US$4,5 juta.

Seperti dikutip dari Zimbio, Jumat, 1 Juli 2011, rumah itu terdiri atas 7 kamar, 9 kamar mandi, ruang home theater, kolam renang, serta ruang tamu yang luas. Rumah dengan gaya bangunan ala Spanyol itu dulunya juga sering disewakan untuk syuting suatu acara televisi.

Salah satu acara reality show 'The Bachelor' pernah menggunakan rumah itu untuk syuting. 'The Bachelor' yang dibawakan Chris Harrison memakai rumah ini pada musim pertamanya. Rumah baru Perry dan Brand ini terletak di kawasan elit Hollywood Hills.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar