Kamis, 30 Juni 2011

Rosicky: Jangan Hengkang, Fabregas


Rosicky berharap Fabregas mengikuti jejaknya bertahan di Arsenal.

VIVAnews - Di saat pemain seperti Cesc Fabregas, Samir Nasri dan Gael Clichy ingin meninggalkan Arsenal, gelandang Tomas Rosicky menunjukkan komitmennya terhadap The Gunners.

Kontrak Rosicky dengan Arsenal menyisakan satu tahun, dan sekarang adalah saat yang tepat bagi klub asal London Utara tersebut untuk menjualnya. Terlebih Rosicky lebih banyak absen dalam dua musim terakhir karena cedera.

Tapi, pemain internasional Republik Ceko itu mengaku masih ingin bertahan di Stadion Emirates dan mengakhiri kontraknya bersama Arsenal. Rosicky siap bertahan setelah mendapat jaminan dari manajer Arsenal Arsene Wenger.

"Saya tidak ingin pergi ke klub lain. Saya ingin mencapai sesuatu bersama Arsenal. Sebelum liburan saya berbicara dengan pelatih Wenger dan dia bilang masih mengandalkan servis saya dan punya niat menjual saya," ujar Rosicky seperti dilansir Sky Sports.

Rosicky kemudian berharap Fabregas bertahan di Arsenal. Kapten The Gunners itu dikabarkan akan segera bergabung dengan Barcelona.

"Saya berbicara dengan dia (Fabregas) belakangan ini, tapi saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Kalaupun tahu, saya tidak akan bilang. Saya ingin dia bertahan karena dia rekan setim yang baik dan pesepakbola yang luar biasa," harap Rosicky.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar