Rabu, 29 Juni 2011

Shakira Gantikan Lopez di American Idol?

 Shakira Gantikan Lopez di American Idol?
 Jennifer Lopez tak akan lagi menjadi bintang di ajang American Idol.





 VIVAnews - Pergantian juri dikabarkan akan kembali mewarnai American Idol di musim yang baru. Jennifer Lopez diisukan tak akan lagi menjadi juri dalam ajang pencarian bakat bergengsi itu. Kabarnya, ia akan diganti penyanyi seksi asal Kolombia, Shakira.

Sampai saat ini, Lopez memang belum mau mengungkapkan kepastiannya apakah akan tetap duduk sebagai juri atau tidak di American Idol musim mendatang. Ia hanya mengatakan dirinya akan mempertimbangkannya dengan matang.

Tetapi, menurut sumber seperti dikutip dari PopEater, pihak Idol sudah membahas kemungkinan untuk mencari pengganti Lopez jika wanita tersebut tidak bisa menarik artis itu kembali sebagai juri. Kabar yang santer terdengar ada dua nama yang telah disiapkan untuk menggantikan posisi Lopez sebagai juri Idol. Mereka adalah penyanyi Shania Twain dan Shakira.

Lopez dianggap cukup berperan pada Idol musim lalu. Lantaran, acara ini sempat diragukan akan berjalan lancar tanpa kehadiran Simon Cowell. Namun, kekhawatiran itu tak terbukti. Walau memang tak bisa dipungkiri terjadi sedikit penurunan dalam perolehan rating.

"Idol tidak berantakan ketika ditinggalkan Cowell. Lopez telah membantu untuk itu," ungkap sumber anonim itu.

Pada musim lalu, Lopez adalah bintang di ajang tersebut. Kini, disebut-sebut Steven Tyler yang akan menjadi bintang pada episode Idol mendatang.

"Sekarang bintang American Idol adalah Steven Tyler. Semua tentang Steven. Ia telah menandatangani kontrak," ujar sumber lagi. (ren)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar