Jumat, 24 Juni 2011

Menuju Soundrenaline 2011 di Pekanbaru 20 Band ternama akan menghebohkan Pekanbaru malam ini

 Menuju Soundrenaline 2011 di Pekanbaru

 20 Band ternama akan menghebohkan Pekanbaru malam ini

 VIVAnews - 20 Band ternama akan menghangatkan Lapangan Labersa Pekanbaru nanti malam. Slank, Gigi, Lyla, Kerispatih, BIP, Supernova, Hijau Daun, Geisha,  St. Loco, /RIF, BIP, Andra & The Backbone, sudah menyiapkan untuk menyuguhkan penampilan mereka dengan durasi waktu yang lebih lama dari konser-konser sebelumnya.

Dengan mengusung tema "A Mild Make Yourself Heard: Hadirkan Musik dan Berbagai Aktivitas Inspiratif", Soundrenaline tidak hanya menyuguhkan pengalaman menikmati musik yang spektakuler, ikon festival musik ini juga dilengkapi berbagai kegiatan pendukung yang mengajak perokok dewasa untuk aktif  berpartisipasi dan saling menginspirasi.

"Soundrenaline 2011 tidak hanya menyuguhkan pengalaman musikal yang spektakuler namun juga ingin menginspirasi para penontonnya melalui kegiatan-kegiatan pendukung yang menarik dari berbagai komunitas," ujar Livia Yosetya, Brand Manager A Mild PT HM Sampoerna Tbk, di Hotel Pangeran, Pekanbaru, Riau, Sabtu 25 Juni 2011.

Gigi yang penampilannya sudah ditunggu-tunggu masyarakat Pekanbaru mengaku bangga bisa mengisi acara Soundrenaline yang digelar ke sembilan kalinya ini. "Ini rangkaian tour kami di luar Jawa, bisa datang ke Pekanbaru adalah kebanggaan kami. Kami sangat senang karena yang diberikan waktu konser ini lebih lama," ujar Dewa Budjana.

Soundrenaline 2011 di Pekanbaru ini memiliki tiga panggung, A Stage, Go Ahead Stage dan Intimate Stage. A Stage memiliki kawasan 4.500 meter persegi, dengan pencahayaan 800.000 watt dan tata suara 250.000 watt. Di sini akan pentas Prasasti, BIP, Supernova, Hijau Daun, Geisha, Kerispatih, St. Loco, /RIF, BIP, Andra & The Backbone, Gigi, dan Slank.

Sementara di Go Ahead Stage yang seluas 1.300 meter persegi, dimeriahkan dengan pencahayaan 1,2 kilo watt dan 250.000 watt tata suara. Di sini akan bermain Miladian, Fat Lip, Brand New Storm, D’ Bagindas, Lyla, Dead Squad, Netral, J-Rocks, Changcuters, Naif?.

Sementara Intimate Stage yang seluas 400 meter persegi, memiliki 200.000 watt lighting power dan 100.000 watt soundsystem power. Di sini bermain Ray D’Sky, Alexa. Ello, dan A Project band.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar