Sabtu, 25 Juni 2011

Hidup Madonna dalam Sebuah Komik Kisah hidup Madonna didokumentasikan dalam komik grafis setebal 32 halaman.

Hidup Madonna dalam Sebuah Komik
Kisah hidup Madonna didokumentasikan dalam komik grafis setebal 32 halaman.


VIVAnews - Penyanyi fenomenal Madonna telah mengarungi karier selama hampir 30 tahun. Pasang surut karier perempuan 52 tahun itu akan dibukukan dalam sebuah komik bergambar.

Komik akan diterbitkan Bluewater Productions Inc sebagai bagian dari seri 'Angkatan Wanita', yang sebelumnya telah menampilkan perempuan berpengaruh lainnya, seperti mantan Perdana Menteri Inggris Margaret Thatcher, Sarah Palin, dan Barbara Walters.

Jason Schultz, wakil presiden eksekutif Bluewater, mengatakan, "Tujuan kami adalah untuk menunjukkan beberapa peristiwa dan pengaruh yang menjadikan Madonna menjadi fenomena sampai hari ini, lebih dari seperempat abad setelah ia tampil di layar."

Menurut dia, media visual memberi sudut pandang yang tidak hanya dapat diakses, tetapi lebih relevan tanpa harus kehilangan informasi.

"Sebuah media visual memberikan sudut pandang yang mudah diakses bagi orang pada umumnya. Tanpa kehilangan informasi yang terlibat," katanya.

Komik sebanyak 32 halaman itu ditulis oleh CW Cooke dan digambar Michael Johnson. Rencananya komik akan dirilis pada Agustus.

Cooke menambahkan,"Kebanyakan bintang pop berutang segalanya pada perempuan ini. Ia seorang yang menakjubkan dalam semua hal yang dia lakukan dalam hidupnya. Dan saya rasa ini baru permulaan." (art)








Tidak ada komentar:

Posting Komentar